Home Berita Kepala Dishub Singkawang menghadiri Kunjungan Kerja dan Penyerapan aspirasi di masa reses...

Kepala Dishub Singkawang menghadiri Kunjungan Kerja dan Penyerapan aspirasi di masa reses pada masa Persidangan III Tahun Sidang 2020 – 2021

48
0
SHARE

Selasa, 23 Februari 2021 Kepala Dishub Singkawang menghadiri Kunjungan Kerja dan Penyerapan aspirasi di masa reses pada masa Persidangan III Tahun Sidang 2020 – 2021 di Lantai 3 Ruang Rapat Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan ( KSOP) Pontianak Jalan Rahadi Usman Nomor 2 Pontianak. Pada kesempatan Reses tersebut hadir Wakil Ketua Komisi V DPR RI, YTH. H. Syarif Abdullah Alqadrie, SH, MH didampingi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalbar, Drs. Ignasius Ik, SH, M.Si, Kepala Bptdxiv Kalbar, H. Syamsudin, M.Si, Kepala KSOP Pontianak, Aprianus Hangki, M.MTr, M.Mar.EKegiatan dihadiri oleh :

1. Unsur Dinas Perhubungan Kota Singkawang, Kota Pontianak, Kabupaten Mempawah Sambas dan Ketapang.

2. Unsur UPT Ditjen Perhubungan Laut di Kalbar KSOP Sintete dan Ketapang, Unit Penyelenggara Pelabuhan Paloh, Kendawangan, Padang Tikar dan Telok Melano.

Maksud dan Tujuan :

a. Untuk mengetahui secara langsung usulan program-program pembangunan infrastruktur Perhubungan yang di biayai langsung dari APBN.

b) Untuk mengetahui dan menginventarisir permasalahan-permasalahan yang pada pembangunan infrastruktur Perhubungan tersebut sehingga dapat dicarikan solusinya. Sedangkan, tujuan dilaksanakannya Kunjungan Kerja ini adalah dalam rangka melaksanakan sebagian fungsi dan tugas Dewan Perwakilan Rakyat, khususnya yang berkaitan dengan fungsi anggaran (budgeting) dan fungsi pengawasan (controlling) terutama pada Daerah Pemilihan Provinsi Kalbar.

#TransportasiMaju#PenghubungIndonesia

SHARE
Previous articleAgenda Kegiatan
Next articleAgenda Kegiatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.